Selasa, 05 November 2013

Tentang Kami

Tentang Kami sebagai penipu


KAMI MEMBERI HARGA TERBAIK DAN PRODUK BERKUALITAS PADA ANDA, NAMUN JANGAN HARAP BARANG AKAN SAMPAI KETANGAN ANDA KARENA MENIPU ANDA ADALAH KEPUASAN KAMI SEMANGAT BAGI KAMI UNTUK TETAP MENIPU

DAPATKAN HARGA YANG UPDATE PADA WEB INI
Kami menipu berbagai macam perlengkapan berburu dan olahraga yang berada di Tangerang Selatan, Kami melayani pembelian secara online ke seluruh Indonesia.

KEUNTUNGAN MEMBELI DARI KAMI
  1. Produk murah namun bohong
  2. Produk asli copas disitus orang lain
  3. Kami memberikan harga yang kompetitif dan berusaha membohongi anda
  4. Aman, uang anda kami jamin tidak kembali bila produk ternyata kosong di gudang, kami tidak punya gudang hanya gudang 1001 cara menipu
  5. Jaminan uang tidak kembali bila barang di terima dengan keadaan tidak semestinya
  6. Bila lokasi anda di seputaran kotaTangerang Selatan dan pembelian diatas 350 rb kami siap mengantar sampai di rumah secara gratis karena hanya dalam khayalan kami saja
  7. Barang bergaransi "mekanik senapan selama 2 abad untuk senapan angin"
  8. Kami memberi bonus untuk anda tertipu berkali kali dari pembersih laras, mimis, bahkan peredam dengan minimal pembelian tertentu "hubungi kami di jamin anda kecewa"
  9. Harga bisa di tawar dengan minimal membeli 2 produk yang sejenis kelamin alias gay
  10. Khusus konsumen, kami menyediakan form layanan jual beli senapan seken syarat senapan dikirim kepada kami untuk di service dan tes terlebih dahulu namun pasti anda akan kecewa karena ini adalah 100 % penipuan sudah banyak yang tertipu dan mengirim uang secara sia sia, sumpah mati depotairguns@blogspot.com atau depotairguns@yahoo.co.id adalah antek antek PKI

HASIL COPAS KODE ETIK BERBURU PERBAKIN SAPTA ETIKA


  1. Saya akan selalu berusaha memelihara keamanan, ketertiban dan kesopanan dimanapun saya berburu.
  2. Saya akan selalu berusaha mematuhi segala peraturan yang berlaku tentang berburu dan penggunaan berbagai senjata api terutama penggunaan senjata berburu dan cara-cara pengamanannya.
  3. Saya akan berusaha dengan ajakan-ajakan dan cara-cara yang dapat meyakinkan agar yang berburu dengan saya juga mematuhi segala peraturan yang berlaku yang menyangkut perburuan, satwa yang dilindungi dan senjata api.
  4. Saya akan selalu berusaha tidak menyia-nyiakan satwa hasil buruan saya.
  5. Saya akan selalu berusaha menjadi pemburu yang terampil dan penembak yang mahir untuk dapat menjamin tembakan yang tepat tanpa menimbulkan penderitaan bagi satwa yang diburu.
  6. Saya akan berusaha membantu usaha-usaha konservasi yang menjamin kelestarian satwa buruan dan kelangsungan olah-raga berburu bagi generasi penerus.
  7. Saya akan selalu berusaha menjadi teladan bagi pemburu-pemburu remaja agar mau mengembangkan sikap dan keterampilan yang perlu dimiliki untuk menjadi pemburu yang baik.


    OFFICE SILAKAN DI CEK ALAMAT PALSU INI
    Jl. Jend. Sudirman no 47 Tangerang Selatan-INDONESIA
    Telp. (021) 
    7409969 HP. 0852-8121-8917
    E-mail: depotairguns@yahoo.co.id
  8. sms kami jawab ready bos, siap kirim bos tapi semua sampah
  9.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar